Sudah Nggak Greget, Taylor Swift Putus dengan Pacar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Sudah Nggak Greget, Taylor Swift Putus dengan Pacar

Taylor Swift

ROMANSA Taylor Swift dan Calvin Harris begitu menarik. Mereka saling mendukung di ajang penghargaan musik, menghabiskan Natal bersama, sampai liburan romantis di pantai. Tapi setelah 15 bulan berkencan, cinta pasangan itu telah luntur. Swift dan Harris dikabarkan sudah resmi putus!

Mengutip laman E! Online, putusnya hubungan itu terjadi sekitar sepekan lalu. Artinya, tak lama setelah Harris men­galami kecelakaan mobil di Los Angeles, Jumat (20/5). Keretakan hubungan mereka kabarnya berawal dari keingi­nan Swift untuk segera me­nikah. Namun, Harris belum siap. “Dia masih, dan masih akan terus, fokus pada karier dan belum mau membina ke­luarga,” ungkap sumber.

Maret lalu, Harris dan Swift baru saja merayakan setahun hari jadi mereka yang per­tama. Mereka merayakannya dengan pergi ke pantai tropis. Tidak hanya itu, sang DJ juga menghadiahi Swift kalung emas berbentuk hati yang bertuliskan 3-6-2015. Tanggal tersebut merupakan hari jadi mereka.

“Taylor dan Harris sama sekali tak bertengkar, tapi keduanya merasa sudah tak bisa menjalin asmara lagi. Adam yang minta putus,” kata sumber.

Sayangnya, sumber tak men­jelaskan lebih lanjut mengenai detailnya. “Prosesnya dilaku­kan dengan cara yang dewasa. Taylor sangat kecewa, tapi mereka berdua masih saling berkomunikasi,” imbuhnya.

Hingga kini, dikabarkan Swift masih menyimpan foto-fotonya dengan Harris. Pe­nyanyi pop dan pemain DJ tersebut bertemu pada Februari 2015 lalu melalui Ellie Gould­ing. Sesaat setelah pertemuan tersebut, mereka pun memutus­kan untuk berkencan.

“Calvin adalah pasangan yang sangat baik dan dia sangat fantastis, dan Taylor adalah orang yang saya sukai. Saya pun berpikir, ‘Mereka berdua sangat mengagumkan dan juga sangat tinggi, mereka pasti akan menjadi luar biasa jika bersama-sama,'” ujar Goulding.

loading...
Click to comment
To Top