Heboh Istri Aming.. Dia Pria tapi Kok Wanita? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Heboh Istri Aming.. Dia Pria tapi Kok Wanita?

JAKARTA – Jenis kelamin istri Aming, Evelyn Nada Anjani, menjadi perdebatan netizen. Sebagian menuding istri Aming seorang pria, sebagiannya lagi menyebut hanya tomboy.

Bahkan, beberapa netizen meyakini istri Aming seorang pria. Keyakinan itu didasarkan pada bentuk fisik Evelyn Nada Anjani yang sangat mirip pria.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @psychodiva2016, tampak foto Aming saat masih muda. Aming terlihat berkumis dan berjenggot. Sedangkan di sebelah kanan terdapat foto istrinya, Evelyn.

Di foto itu, Evelyn tampak memiliki jagun. Potongan rambutnya sangat pendek. Dadanya pun rata, sehingga terlihat seperti laki-laki tulen. Foto tersebut memicu perdebatan netizen.

“Ko perempuan berjakun .. Itu saja pertanyaannya .. Maaf yaaa,” tulis akun @dewi_maliqa.

“Cewek kok ada jakun nya ya? Hehe, semoga samawah ya kak! :),” tambah akun @khaniffla.

“Tp kok yg cewe ada jakunnya,kumis,jenggot tipis..ah mungkin kebetulan #positifthinking,” imbuh @devianasarii.

Meski sebagian tak percaya, banyak juga netizen yang tetapi meyakini istri Aming seorang wanita, tapi tomboy. Menurut mereka, jagun, jenggot, dan kumis tidak bisa dijadikan dasar mutlak untuk menilai jenis kelamin seseorang.

“Saya aja yg wanita tulen ga berpenampilan tomboy punya jakun, gede malah… suara juga gede kaya cowo… tp ttp cew asli kok,” imbuh pemilik akun @shellyprabowo84.

“Kalo (istrinya) memang cowok gamungkin di sah kan di Indonesia dan gamungkin dikasih buki nikah resmi. Coba liat foto tag nya. Bini nya pake hijab pas nikah masih lo bilang cowok?,” imbuh @aura_triyandini.

To Top