Astaga… Jatuh dari Kapal, Lelaki Ini Dimakan Buaya? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Astaga… Jatuh dari Kapal, Lelaki Ini Dimakan Buaya?

ilustrasi.

FAJAR.CO.ID, NUNUKAN – Kasus warga dimangsa buaya kembali terjadi di Nunukan. Kali ini giliran Olan, Anak Buah Kapal (ABK) KM Nurpatih dikabarkan hilang dan diduga dimangsa buaya ganas di Sungai Sebuku, Sabtu (4/6).

Dari informasi yang didapatkan, Olan hilang setelah terjatuh dari kapal pengangut barang sembilan bahan pokok (Sembako) di Sebuku itu sekitar pukul 08.00 Wita, kemarin. Sejumlah rekan korban sesama ABK mengaku terkejut saat mengetahui korban sudah tak berada di kapal.

Kapal bermuatan gula pasir itu diketahui baru saja menempuh perjalanan dari dermaga Inhutani sekira pukul 04.00 Wita dinihari kemarin. Saat dalam perjalanan, diduga korban mengantuk yang luar biasa, sehingga tercebur ke dalam sungai.

Kejadian menganggetkan kemudian terjadi. Ketika korban sudah akan mencapai daratan, tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi. “Kebetulan ada warga saya yang melihat, korban sempat berenang. Tapi langsung hilang begitu saja,” ujar Camat Sebuku H Amir.

Diduga kuat, korban hilang setelah diterkam oleh sejumlah kawanan buaya yang kini berada di sepanjang Sungai Sebuku.(dia/jos/jpnn)

Click to comment
To Top