Bocoran Terbaru Motorola Moto Z, Cover-nya bisa Digonta-ganti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Bocoran Terbaru Motorola Moto Z, Cover-nya bisa Digonta-ganti

image

FAJAR.CO.ID – Disaat Sony umumkan penghentian produksi jajaran Xperia Z dan beralih untuk fokus kembangkan brand X-nya, Motorola justru menunjukan kebalikannya. Tinggalkan Brand X, bekas produsen nomor satu dunia itu kini perkenalkan produk terbarunya.

Penampakan terbaru ponsel yang diberi nama Moto Z ini bocor di dunia maya. Dalam bocoran foto tersebut, Moto Z memiliki fisik kamera utama yang besar, konsisten dari bocoran-bocoran awal.

Dalam bocoran tersebut juga memperlihatkan sejumlah cover yang dapat digonta-ganti. Cover StyleMods Moto Z, begitu dinamakan, menggunakan material antara lain kulit, nylon dan kayu.

Selain itu, Moto Z diperkirakan akan mendapatkan fitur modular MotoMods. Dengan MotoMods, penggunanya diberikan opsi untuk mengubah Moto Z menjadi kamera dengan tombol jepret, penutup lensa dan bahkan optical zoom.

Moto Z diperkirakan akan menggunakan layar Amoled yang mengusung fitur teknologo shattershield, seperti yang digunakan pada DROID Turbo 2 shatterproof. Dilansir dari Techno Buffalo, Moto Z dan aksesorisnya akan diperkenalkan pada 9 Juni mendatang. Tunggu updatenya hanya di Fajar.

loading...
Click to comment
To Top