Inget! Untuk Pengusaha, Ini Pesan dari Menteri Agama Selama Ramadhan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Inget! Untuk Pengusaha, Ini Pesan dari Menteri Agama Selama Ramadhan

lukman-hakim-menteri-agama-640x364

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin meminta pengelola tempat hiburan malam mematuhi aturan tentang pembatasan jam operasi selama Ramadan. Menurutnya, hal itu penting agar umat Islam bisa khusyuk dalam menjalani ibadah puasa.

Lukman mengatakan, semua pihak sudah semestinya menjadikan Ramadan tetap kondusif.  “Selain pengelola tempat hiburan malam, juga media massa, media cetak, televisi, online dan social media (netizens,red),” ujarnya dalam konferensi pers tentang awal Ramadan di Jakarta, Minggu (5/6).

Ia menambahkan, media televisi sebaiknya juga menyuguhkan acara-acara yang sejalan dengan Ramadan. ”Saya berharap agar program siaran selama Ramadan bisa dibuat sedemikian rupa yang kondusif,”

Lebih lanjut menteri asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengatakan, kesucian Ramadan harus dijaga. Lukman juga mengharapkan umat Islam yang menjalankan ibadah puasa agar senantiasa menjaga diri dan amal perbuatan.

“Mudah-mudahan kualitas kita semua dalam menjalani puasa semakin baik dibanding tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya. (gir/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top