PANAS! Dhani: Mau Pidanakan Saya Nggak Usah Ngoceh, Langsung Tangkap saja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

PANAS! Dhani: Mau Pidanakan Saya Nggak Usah Ngoceh, Langsung Tangkap saja

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ahmad Dhani merasa berang dengan pernyataan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto yang mengatakan akan menindak dan mempidanakan Ahmad Dhani jika melanggar hukum.

Ahmad Dhani pun menanggapi ancaman itu dengan emosi. Suami Mulan Jameela tersebut menyatakan, jika Kapolda ingin mempidanakan dirinya, tidak perlu ngoceh, langsung tangkap saja.

 “Utk Kapolda Metro Jaya…kalo mau mempidanakan saya ga usah ngoceh2…langsung tangkap saja…saya tunggu di mana saja…kapan saja,” tegas Ahmad Dhani di akun Twitter pribadinya, ‏@AHMADDHANIPRAST, Minggu (5/6/2016).

Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga mengancam akan melabrak Kapolda Metor Jaya di kantornya, Senin (6/6/2017) besok. Ahmad Dhani berpesan agar jenderal bintang dua itu menunggunya dan tidak pergi kemana-mana.

“Besok senen jam 10.00 WIB sy akan ke Polda Metro Jaya cari Kapolda yg katanya mau mempidanakan AhmadDhani.Tlg info ke Kapolda spy jgn kmn2,” tandas Ahmad Dhani.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto menegaskan pihaknya melarang aksi yang akan digelar Ahmad Dhani di depan kantor KPK, Jumat (3/6/201) karena melanggar. Karenanya, Polda menyita 4 kendaraan milik Ahmad Dhani dan 8 kru.

“Kita sampaikan kepada yang bersangkutan, yang bersangkutan tetep ngotot. Ternyata jam 3 pagi itu sudah mau digeser untung cepat kita amankan,” ujar Moechgiyarto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Bahkan Kapolda semakin berang ketika Dhani semakin ngotot saat dicegah aparat melakukan aksinya dan dilakukan upaya pemanggilan.

“Kalau dia ngotot berarti dia melawan perintah aparat. Melanggar KUHP dia kalau mau kita tindak,” tandas Kapolda. (one/pjk1/fajar)

Click to comment
To Top