Begini Cara Hilangkan Bintik-bintik Milia pada Kulit Wajah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Begini Cara Hilangkan Bintik-bintik Milia pada Kulit Wajah

FAJAR.CO.ID, – Milia adalah bitnik-bintik kecil, yang biasa terbentuk di bawah kulit. Umumnya, terjadi pada area wajah, hidung dan sekitar mata. Milia muncul ketika keratin tertancap di bawah permukaan kulit.

Meski sering muncul pada bayi, namun bintik-bintik ini juga bisa menimpa semua usia. Milia tidak berbahaya sama sekali bagi kesehatan. Tapi kehadirannya, pasti sedikit mengganggu kecantikan.

Tiga metode sederhana untuk menghilangkan bintik-bintik milia, bisa anda perhatikan di bawah ini, dilansir dari laman Healthyhandnaturallife.com.

Metode satu.

Metode ini menggunakan alat pengambil komedo untuk mengeluar milia melalui lubang kecil. Jika pakai cara ini, pastikan anda melakukannya dengan lembut. Setelah anda melakukan lubang kecil pada lubang tersebut, dorong keluar. Sesuda itu, selesaikan dengan pembersih wajah yang sering anda pakai.

Metode dua.

Mulailah dengan membuka lubang kecil pada ujung milia atau mendekatinya, dengan menggunakan jaum atau alat penjepit. Hal tersebut membuat milia dapat diakses mudah. [fajar]

Click to comment
To Top