Eden Hazard Ogah Main Untuk PSG, Ini Alasannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Eden Hazard Ogah Main Untuk PSG, Ini Alasannya

image

FAJAR.CO.ID – Pemain tengah Chelsea Eden Hazard utarakan keengganannya untuk merumput di klub asal Perancis, Paris St Germain (PSG) yang tertarik meminang pemain bernomor punggung 10 itu.

Hazard yang didaulat sebagai kapten timnas Belgia di ajang Euro 2016 itu mengatakan bahwa dirinya masih ingin merasakan bermain dibawah atmosfir klub berjuluk The Blues itu, terlebih dengan bergabungnya pelatih Antonio Conte dibawah bendera Chelsea.

“PSG bukan bagian dari rencana saya ke depan. Saya masih ada kontrak hingga 2020, saya merasa kerasan disini dan tidak ingin berkahir begitu saja,” kata Hazard seperti dikutip dari TeleFoot.

Kendati demikian, Hazard meyakini bahwa dirinya tidak akan mengakhiri karir sepakbolanya bersama Chelsea. Alasannya, kata bekas pemain Lille itu, sebelum memberikan kontribusi yang berarti, ia enggan untuk hengkang.

“Dulu saya tinggalkan Lille layaknya seorang boss dan saya juga ingin melakukan itu di Chelsea, suatu hari, namun tidak sekarang,” kata pria berusia 25 tahun itu.

loading...
Click to comment
To Top