Foto Panasnya Terancam Disebar, Pramugari Cantik Sudah Setor Puluhan Juta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Foto Panasnya Terancam Disebar, Pramugari Cantik Sudah Setor Puluhan Juta

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Pramugari DA, 24 berharap orang yang memerasnya dan mengancam akan menyebarkan foto panasnya segera tertangkap. Bahkan, kepada polisi, DA mengaku sejatinya dia sudah pernah menyetor kepada orang yang mengancamnya itu. Meski sudah pernah membayar, dia tetap saja terus diperas. 

“Pelaku minta uang Rp 24 juta jika korban ingin fotonya tidak disebarluaskan,” Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ade Waroka. 

Tapi seperti bisa ditebak. Pelaku ternyata belum puas. Meski uang itu sudah didapatkannya, beberapa minggu kemudian, pelaku yang sama melakukan pengancaman kembali.

DA pun akhirnya melaporkan ulah orang tak bertanggung jawab itu ke polisi.  “Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pemerasan ini,” ungkapnya di Surabaya, Minggu (5/6). 

Ade lantas menjelaskan bahwa berdasarkan penyelidikan sementara, kasus ini berawal saat korban chatting melalui whatsapp (WA) dengan pacarnya yang berinisial AG. Keduanya memang sudah cukup lama menjalin kasih dan tidak ada masalah. Namun saat itu, ada yang aneh dari chatting yang dikirimkan AG kepada pacarnya itu. 

“Pacarnya ini (AG, Red) minta korban untuk berfoto dengan pose yang seksi dan hot. Bahkan, ada beberapa foto lain yang menggambarkan korban sedang tanpa busana,” jelas Ade Waroka.

Awalnya, korban tidak curiga karena merasa percaya dengan sang pacar. Apalagi, menurut korban, kiriman foto-foto syur dirinya itu dilakukan karena dilandasi rasa sayang terhadap sang pacar. Korban pun menurut saja mengirim beberapa foto bugilnya kepada AG. (yua/jay)

Click to comment
To Top