Gara-gara Judul Berita Ini, Kapolda Disentil Ahmad Dhani – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Gara-gara Judul Berita Ini, Kapolda Disentil Ahmad Dhani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Moechgiyarto menampik akan memidanakan Ahmad Dhani karena menggelar demo dan konser di jalan protokol Jakarta.

Moechgiyarto mengatakan, ada kesalahpahaman sehingga membuat ‎Dhani salah mengartikan pernyataannya beberapa waktu lalu. Menurut Moechgiyarto, polisi akan memidana koordinator lapangan demo, bukan Dhani. 

‎Sebab, pihak Polda Metro sudah mengimbau kepada koordinator lapangan, tidak boleh menggelar aksi menggunakan truk trailer di depan markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta Selatan. Itu dikhawatirkan akan menimbulkan kemacetan. Namun, koordinator lapangan tidak mengindahkan dan tetap menggelarnya

“Sebetulnya tiga hari sudah lapor ke aparat. Di situlah kami melakukan penelitian. Penanggung jawab bukan Dhani,” kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/6).

Dia menerangkan kesalahpahaman itu dipicu dari berita di media massa yang berjudul “Kapolda Akan Pidanakan Ahmad Dhani”‎.  “Iya, jadi perkara ini karena dipelintir oleh media,” tegasnya.(Mg4/jpnn)

To Top