Ini Dia Pramugari Cantik yang Foto Tanpa Busananya Diancam Akan Disebar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ini Dia Pramugari Cantik yang Foto Tanpa Busananya Diancam Akan Disebar

Pramugari Cantik DA

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Peringatan bagi siapapun. Jangan pernah mengirim foto-foto atau video yang sangat privat ke siapapun! Jika perlu jangan pernah mengabadikan diri gambar sendiri dalam keadaan tanpa busana. Salah satu yang kini menjadi korban adalah seorang pramugari cantik DA, 24. 

Ya, kini DA mendapat ancaman dari orang tak dikenal bahwa foto-foto hot dan tanpa busananya akan disebarkan. Dia pun diminta pelaku untuk menyetor sejumlah uang jika tak ingin fotonya menjadi konsumsi publik. 

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ade Waroka membenarkan adanya laporan kasus pemerasan yang dilakukan terhadap perempuan muda yang berprofesi sebagai pramugari tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pemerasan ini,” ungkapnya di Surabaya, Minggu (5/6). 

Dalam akun instagramnya, DA adalah perempuan cantik yang tampak periang. Sebagai seorang pramugari, parasnya pun tak diragukan lagi. Cantik plus punya bodi yang banyak diimpikan banyak perempuan. Dalam beberapa foto dia berpose bersama teman-temannya dengan mengenakan seragam hijau yang identik dengan salah satu maskapai kenamaan. 

Ade menjelaskan bahwa berdasarkan penyelidikan sementara, kasus ini berawal saat korban chatting melalui whatsapp (WA) dengan pacarnya yang berinisial AG. Keduanya memang sudah cukup lama menjalin kasih dan tidak ada masalah. Namun saat itu, ada yang aneh dari chatting yang dikirimkan AG kepada pacarnya itu. 

“Pacarnya ini (AG, Red) minta korban untuk berfoto dengan pose yang seksi dan hot. Bahkan, ada beberapa foto lain yang menggambarkan korban sedang bugil,” jelas Ade Waroka.

Awalnya, korban tidak curiga karena merasa percaya dengan sang pacar. Apalagi, menurut korban, kiriman foto-foto syur dirinya itu dilakukan karena dilandasi rasa sayang terhadap sang pacar. Korban pun menurut saja mengirim beberapa foto bugilnya kepada AG.  (yua/jay)

loading...
Click to comment
To Top