SADIS! Bocah 12 Tahun Ditusuk Tetangga Hingga Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

SADIS! Bocah 12 Tahun Ditusuk Tetangga Hingga Tewas

pembunuhan2

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Pasangan Tommy Natalyanto dan Eko Winiarti harus melewati hari pertama Ramadan dengan duka yang sangat mendalam. Anak sematanya wayangnya, Rafi Perdana Saputra, 12 meninggal dunia setelah ditusuk tetangganya, Bagus Radityo.

Peristiwa tragis itu terjadi Senin pagi (6/6). Ketika itu, Rafi dan teman-teman bermain di komplek perumahan Griya Citra Asri, Surabaya. Mereka bermain bersama lantaran sedang libur sekolah. Awalnya bermain petasan lalu berganti main game di gadget.

Ketika bermain gadget itu melintas Bagus. Pria 35 tahun tersebut selama ini banyak yang menganggapnya stres. Sebab, tingkah polanya aneh dan sering ngamuk. Nah, saat Bagus melintas, Rafi dan teman-temannya mengejek Bagus. Yang diejek terlihat abai dan berlalu begitu saja.

Tapi, sekitar 15 menit kemudian Bagus kembali ke tempat anak-anak itu bermain. Wajahnya tampak bengis. “Kami langsung lari begitu melihatnya. Tapi, Rafi tidak sempat,” terang Berlindi M. Andri Perkasa , kawan sepermainan Rafi.

Bagus langsung menyergap Rafi. Dengan sangat kasar, Bagus memukuli kepada Rafi. Sejurus kemudian, Bagus menusuk punggung Rafi dua kali. Setelah itu Bagus langsung pergi. Dan, Rafi berusaha lari serta meminta pertolongan.

Namun, Rafi tak kuasa lagi menahan sakit dan ambruk di depan rumah salah satu warga. Siswa kelas V SDN Kandangan III lantas ditolong seorang tetangga dan segera dilarikan ke rumah sakit. Tapi, nyawanya tak tertolong lagi. Dia meninggal dalam perjalanan.

Kematian Rafi pun menjadi pukulan berat bagi Tommy dan istrinya. ”Keduanya punya anak setelah 16 tahun menikah. Saat anaknya baru umur 12 tahun, tiba-tiba dipanggil Allah,” tutur Kasimo, kakek Rafi. (did/fim)

loading...
Click to comment
To Top