Walah!!! Jelang Puasa, Tiga Pasangan Mesum Tertangkap di Hotel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Walah!!! Jelang Puasa, Tiga Pasangan Mesum Tertangkap di Hotel

Pasangan-mesum-ilustrasi.-foto-harianjogja.com_

FAJAR.CO.ID, KAPUAS HULU – Petugas gabungan Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu, Polres Kapuas Hulu dan Kodim 1206/Psb menggelar razia, Sabtu (4/6) malam. Sebanyak 20 remaja diciduk.

Selain itu, sebanyak 14 warga yang tak memiliki identitas juga dijaring. Cukup? Belum. Petugas juga menciduk tiga pasangan mesum di penginapan di Kota Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Mereka tidak bisa menunjukan surat nikah saat petugas gabungan melakukan penggerebekan. Kepala Satpol PP Kapuas Hulu, Hadi Pranata menuturkan, razia digelar dalam rangka tertib administrasi kependudukan jelang Ramadan.

Pemerintah meminta seluruh pemilik usaha seperti rumah makan dan tempat hiburan agar menghargai umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

Kalaupun rumah makan harus beroperasi, pria yang karib disapa Aan ini meminta pemilik memasang tirai agar hidangan makanan tidak terlihat. Sementara untuk tempat hiburan diharapkan tidak membuka usahanya di waktu masyarakat melaksanakan ibadah salat Tarawih.

“Waktu beroperasinya harus diperhatikan, sehingga tidak menggangu suasana umat yang tengah salat tarawih, sahur atau menjelang salat Subuh,” imbaunya. (dre/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top