Damai Dengan Dhani, Media Disalahkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Damai Dengan Dhani, Media Disalahkan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Cek-cok antara musisi Ahmad Dhani dan Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto akhirnya berujung damai. Setelah keduanya bertemu dan berbicara, ternyata ada kesalahan tafsir dari media massa terkait pernyataan dari Moechgiyarto mengenai sikap akan menindak Dhani atas aksi unjuk rasa “Panggung Rakyat Tangkap Ahok” di gedung lama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (2/6) lalu.

“Sudah selesai, tidak ada masalah (dengan Ahmad Dhani),” ujar Moechgiyarto di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/6).

Menurutnya, saat itu dia mengatakan akan menindak dan memidanakan penanggung jawab aksi unjuk rasa apabila masih ngotot untuk tetap menggelar panggung, bukan Ahmad Dhani.

“Di situ saya sampaikan bahwa jika sudah diingatkan tidak melaksanakan, ngotot, bisa dipidana,” jelas Moechgiyarto seperti diberitakan RMOLJakarta.com.

“Jadi, dipelintirlah oleh media bahwa Kapolda ingin memidanakan Mas Dhani. Saya enggak pernah ngomong itu.”

Ahmad Dhani juga membenarkan pernyataan dari Moechgiyarto. Menurut dia, telah terjadi salah tafsir dari media massa yang memberitakan bahwa Kapolda Metro Jaya akan memidanakan dirinya.

“Jadi, sudah terjadi distorsi berita. Pak Kapolda membicarakan yang bersangkutan itu siapa? Namun, di dalam YouTube itu adalah Ahmad Dhani,” tandas pentolan RCM ini. [sam/Rmol/Fajar]

loading...
Click to comment
To Top