Gaya Baru Marouane Fellani di UERO 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Gaya Baru Marouane Fellani di UERO 2016

Fellanini-660x330

FAJAR.CO.ID, Bintang Tim Nasional (Timnas) Belgia Marouane Fellani hadir dengan gaya baru di UERO 2016. Fellani yang dikenal dengan rambut kribo midfielder saat berkostum Mancheester United itu tidak lagi berwarna hitam.

Rambut kribo itu sekarang berubah warna menjadi pirang. Gaya rambut Fellani yang baru ini akan terlihat pada Jumat (10/6) nanti. Usai mengecat rambutnya, Gelandang Timnas Belgia ini langsung mengunggah gaya rambut barunya di akun Instagram miliknya.  Dirinya menambahkan tagline “here we go with Blondie Felli’.

Di Euro 2016 nanti, Fellaini dipastikan berbeda sendiri. Di antara pemain Belgia lain, dia akan kelihatan menonjol. Maklum saja, selain berambut kribo, warnanya kini menjadi pirang.

Sepertinya mengecat rambu menjadi pirang tengah menjadi tren. Sebelumnya, gelandang Wales, Aaron Ramsey, juga mengubah warna rambutnya.
Bukan kali ini saja di turnamen besar, sejumlah pesepak bola menjadikannya sebagai ajang narsis. Mulai dari warna rambut, gaya potongan rambut, tato, sampai cambang atau jenggot kerap ditunjukkan para pemain. Mereka seolah ingin terlihat paling mencolok. (epr/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top