Igor Akinfeev: Inggris Tim Unggulan Terlemah Di UERO 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Igor Akinfeev: Inggris Tim Unggulan Terlemah Di UERO 2016

FAJAR.CO.ID, Prancis- Penjaga gawang Tim Nasional (Timnas)  Rusia, Igor Akinfeev bersyukur satu grup bersama Inggris. Menurut kiper berusi 30 tahun ini, The Three Lions adalah tim unggulan terlemah di Euro 2016.

Akinfeev mengungkapkan rekan setimnya berharap bisa bersua The Three Lions di fase grup sebelum undian diumumkan. Dia menyebut anak asuh Roy Hodgson adalah tim unggulan terlemah jika dibandingkan dengan Jerman, Spanyol, Portugal, Belgia, dan tuan rumah Prancis.

“Kami tahu sebelum undian grup dilakukan, Rusia akan berada segrup dengan satu tim unggulan. Kami lantas berdiskusi dan sepakat ingin satu grup dengan Inggris,” bilang Akinfeev kepada Mirror.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, Inggris memang diisi pemain bagus. Namun jika melihat sisanya, mereka semua difavoritkan juara,” paparnya.

Bahkan, kiper CSKA Moskva itu optimistis timnya bisa menyaingi Inggris di Grup B yang juga diisi Wales dan Slovakia. Kebetulan, laga perdana Rusia akan langsung bentrok dengan The Three Lions, 11 Juni mendatang di Stade Velodrome, Marseille. (feb/JPNN)

To Top