Innalillahi! Ada Mayat Membusuk di Kebun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Innalillahi! Ada Mayat Membusuk di Kebun

photo_2016-06-06_18-55-20

FAJAR.CO.ID, LUTIM, — Sesosok mayat ditemukan membusuk dalam kondisi tertelungkup di dalam kebun di Dusun Tunas Baru, Desa Ujung Baru Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Senin (6/6) pukul 08.00 Wita.

Mayat yang belakangan diketahui Ruku alias bapak Nita (55) ini ditemukan warga dikebunnya sendiri.

Ketua RT Dusun Tunas Baru, Yulius mengatakan, korban ditemukan dikebunnya sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi telungkup dan membusuk.

Yulius menceritakan, dirinya mendatangi rumah korban namun korban sedang tidak berada dikediamannya. Karena korban tidak berada dirumah sehingga dirinya menghampiri kebun korban yang tidak jauh dari rumahnya itu.

Namun, dirinya menemukan korban dalam keadaan telungkup dan membusuk. “Saya menemukan korban dalam keadaan telungkup dan membusuk di dekat pohon aren,” ungkap Yulius seperti yang ditirukan oleh penyidik di Mapolsek Mangkutana.

Setelah menemukan mayat tersebut, dirinya langsung menghubungi pihak keluarga untuk melaporkan adanya penemuan mayat ini ke Mapolsek Mangkutana.

“Saya laporkan langsung kekeluarganya soal adanya penemuan mayat itu. Korban hanya sendiri dirumahnya, anak dan istrinya sedang berada di Manado,” ungkap Yulius. seperti diberitakan BKM (Fajar Group).

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mangkutana, Ajun Komisaris Muh Fadil membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Menurutnya, korban meninggal dunia diperkirakan terjatuh dari atas pohon aren yang tingginya sekitar 4 meter sebab di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan sebilah parang dan sebuah jerigen 5 liter warna putih.

“Korban saat ini telah disemayamkan di dusun Marampa Desa Rantemario, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur,” ungkap Fadil. (alpian alwi/Bkm/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top