Innalillahi..! Suami Hangus Terbakar, Istri Histeris – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Innalillahi..! Suami Hangus Terbakar, Istri Histeris

Ilustrasi Kebakaran

FAJAR.CO.ID, MALILI, — Kebakaran terjadi di Desa Pertasi Kencana, Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (5/6) sekitar pukul 07.00 wita pagi kemarin. Akibatnya, Jafar (40) meninggal dunia dalam kondisi hangus terbakar.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat sang istri Rosmiati (35) sedang merebus air panas dalam tungku berbahan bakar kayu. Saat itu, istri korban meninggalkan aktifitasnya itu keluar dari rumah namun api tiba – tiba langsung membesar.

Dengan cepatnya si jago merah tersebut membakar dan meratakan bagian dapur yang dindingnya terbuat dari papan kayu. Saat api mulai membakar dapur, korban Jafar mencoba ingin mengeluarkan mobil dari dalam rumahnya tersebut.

Namun nasib berkata lain, korban malah terjebak dalam kobaran api dalam rumahnya dan juga ikut terbakar bersama dengan mobil dan barang-barang lainnya. Sang istri pun histeris dan menangis saat melihat sang suami meninggal dunia.

Di lokasi musibah mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Daerah (Pemda) dan dibantu warga setempat terlihat memadamkan api.

Rosmiati yang ditemui tidak bisa berkata apa – apa, dirinya hanya pasrah dengan musibah yang menimpanya itu. “Saya hanya pasrah saja pak,” ungkapnya sambil menangis.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak membenarkan adanya musibah ini. Menurutnya, pihak kepolisian tengah melakukan olah di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Parojahan, aktifitas korban sehari – hari adalah berdagang Sembako. Selain itu, korban juga merupakan agen gas elpiji dan berjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium atau bensin.

“Selain pedagang Sembako, korban juga merupakan agen gas elpiji dan sambil berjualan bensin eceran,” ungkap Parojahan.

Dia menambahkan, korban tersebut meninggal dunia saat hendak memindahkan mobilnya namun karena terjebak dengan api sehingga tidak dapat menyelamatkan diri.

“Suaminya meninggal dunia, dia hendak memindahkan mobilnya namun tidak sempat dan terjebak dalam api. Mobil dan barang dagangan lainnya juga terbakar,” ungkap Parojahan. (alp/Bkm/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top