Jalani Debut di Timnas Senior, Sturaro Ketagihan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Jalani Debut di Timnas Senior, Sturaro Ketagihan

stefano sturaro

VERONA – Stefano Sturaro menjalani debut bersama timnas senior Italia saat melawan Finlandia, Selasa (7/6). Dia ditampilkan pada babak kedua, tepatnya menit ke-63, menggantikan Emanuele Giaccherini.

Tak pelak, momen istimewa tersebut membuat gelandang Juventus tersebut sangat bahagia. Usai laga, dia menyebut itu merupakan bagian terpenting dalam kariernya.

Dia pun mengaku ingin terus dimainkan, bukan sekadar menghiasi bangku cadangan. Bahkan, ambisi terbesarnya adalah menjadi pemain reguler Gli Azzurri.

“Saya sangat bahagia akhirnya bermain bersama timnas senior Italia. Terlebih, kami bisa meraih kemenangan penting jelang tampil di Euro 2016,” sebut Sturaro kepada Rai Sport.

Imbuhnya, “Saya berterima kasih kepada pelatih Antonio Conte. Saya pun akan siap 100 persen jika pelatih menempatkan saya sebagai pemain inti. Saya sangat mengharapkan itu”.

Sturaro senidir yakin Italia akan bisa meraih hasil terbaik di Prancis nanti. Menurutnya perkembangan Gli Azzurri sangat baik. Terkait peluang juara, Sturaro menjawab diplomatis.

“Semua tim kuat yakin bisa juara. Di sepak bola segalanya bisa terjadi. Terpenting adalah bermain sebaik mungkin di setiap laga dan berharap keberuntungan,” pungkas Sturaro. (epr/JPNN) 

loading...
Click to comment
To Top