Kasihan! Sakit-sakitan Acek pun Tewas di Rumah Kosnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Kasihan! Sakit-sakitan Acek pun Tewas di Rumah Kosnya

FAJAR.CO.ID, PONTIANAK – Ngaci alias Acek ditemukan tak bernyawa di rumah kos di Gang Suez, Jalan Tanjungpura, Pontianak Selatan akhir pekan kemarin. Jenazah kali pertama ditemukan Efendi yang bekerja di situ.

Seperti biasa, setiap pagi Efendi mengecek seluruh penghuni kostnya. Namun Acek yang dipanggil berkali-kali tak menjawab. Efendi pun mendobrak kamar Acek. Dia melihat Acek sudah tak bernyawa dalam posisi tengukrap di kamarnya.

Efendi memberitahu warga. Kemudian warga melapor ke Mapolsekta Pontianak Selatan. Kepolisian beserta inafis dari Polresta Pontianak turun ke TKP langsung melakukan identifikasi serta mem-police line indekos milik Efendi.

Acek baru tiga bulan tinggal di indekos Gang Suez. Ia diduga sengaja diasingkan, lantaran pihak keluarga tak ada yang mau mengurusnya. Ratna, penghuni indekos yang ditempati oleh Acek mengaku, terakhir kali melihat pria paruh baya itu, Jumat (3/6) sore.

Saat itu Acek duduk di teras indekos. “Acek ini tak bisa jalan jauh, dia sakit kaki. Selain itu, juga menderita sakit lainnya. Sering mengeluh sakit di dada,” ujar Ratna, Minggu (5/6). (zrn/jos/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top