Lihat Anak Terpeleset, Celana Sobek, Ayah Malah Nafsu, Akhirnya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Lihat Anak Terpeleset, Celana Sobek, Ayah Malah Nafsu, Akhirnya…

Ayah Perkosa Anak Kandung

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – Pemerkosaan yang dilakukan Mis’an pada sang anak kandung Jelita (bukan nama sebenarnya), Kamis (26/5) berawal dari hal sepele. Saat itu, Jelita sedang memasak sayur.

Saat ingin mengambil wajan, remaja 14 tahun itu terpeleset. Akibatnya, belahan celananya robek persis di sekitar kemaluan. Sialnya, saat itu Mis’an melihat kejadian tersebut.

Bukannya menolong, Mis’an malah nafsu. Pria yang kesehariannya menjaga kaveling itu akhirnya mendekap Jelita. Keinginan Mis’an sempat mendapat perlawanan dari Jelita.

Namun, Jelita tak kuasa melawan karena mendapat ancaman dari Mis’an. Kepada penyidik, Mis’an mengaku hanya melakukannya sekali. “Itu juga karena saya khilaf,” tutur Mis’an pada Samarinda Pos, Senin (6/6).

Akibat kelakuannya, Mis’an sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat pasal 81 dan pasal 82 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. “Ancaman hukumannya kurungan penjara selama 15 tahun,” beber Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir Ipda Dedy Setiawan. (rin/rm-4/nha/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top