Ngeri! Duel Berdarah, Polisi Ditikam, Tukang Parkir Ditembak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ngeri! Duel Berdarah, Polisi Ditikam, Tukang Parkir Ditembak

kader-dikeroyok

FAJAR.CO.ID, BANTAENG, — Bripka Hasriadi (38),Warga Jalan Bakri, Kelurahan Bonto Rita, Kecamatan Bisappu, Kabupatena Bantaeng, Sulawesi Selatan, berlumuran darah akibat ditikam oleh Asri, warga Pangngai, Eremerasa. pada Minggu (5/6). 

Peristiwa ini berlangsung di area parkir permandian alam Eremerasa, Desa Kampala, Kecamatan Eremerasa, Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Hasriadi yang sehari-harinya bertugas sebagai Kepala Unit Reskrim Polsek Ermes Ini, menderita luka cukup serius pada dada sebelah kiri. Sementara pelaku yang merupakan tukang parkir di kawasan tesebut, tewas terkena timah panas yang ditembakkan korban. Hasriadi terpaksa melepaskan tembakan karena Asri melarikan diri usai menikam.

Ahmad, warga setempat, mengaku membawa Hasriadi ke RSUD Anwar Makkatutu. “Tidak ada yang bisa menyetir mobil operasional Kapolsek Ermes, maka saya yang menyetir lalu melarikan Pak Adi (sapaan Hasriadi) ke rumah sakit,” ujarnya.

Menurut Ahmad, peristiwanya sekitar pukul 14.00 Wita dan berlangsung sangat cepat. Dia mengaku berada di TKP tapi tidak tahu persis kronologisnya.

“Saya di TKP tapi saya tidak melihat awal terjadinya peristiwa itu. Nanti ada suara tembakan, baru saya melihat Pak Adi sudah bersimbah darah,” akuinya. Seperti dilansir BKM (Group Fajar).

Sesaat setelah Bripka supariadi berada di intalasi Rawat Darurat RSUD Makkatutu, Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah datang menjenguk. Dia meminta Direktur RSUD Anwar Makatutu, Dr Sultan untuk memberikan pelayanan terbaik.

Bahkan, ketika tim medis menyatakan tidak bisa ditangani, bupati memerintahkan agar mendatangkan ambulance rawat jalan BSB untuk diantar ke rumah sakit rujukan di Makassar.

Sementara di TKP, sejumlah persobel Polres Bantaeng dan aparat TNI dari Koramil Ermes tampak berjaga-jaga. Pasalnya, berembus isu bahwa keluarga Asri akan menyerang Mapolsek Ermes.

Camat Ermes, Irfan Fajar mengatakan, situasi dan kondisi di TKP aman terkendali. “Sampai saat ini (pukul 15.30) situasi aman terkendali,” katanya. (wam/rus/Bkm/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top