PKS Siap Usung Dicky Candra di Pilkada Tasikmalaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

PKS Siap Usung Dicky Candra di Pilkada Tasikmalaya

FAJAR.CO.ID, CIPEDES – Sosok Dicky Candra ternyata cukup menarik perhatian partai politik di Tasikmalaya. Setelah Partai Bulan Bintang (PBB), kini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga ikut melirik aktor dan penyanyi itu.

Ketertarikan itu diutarakan oleh Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya Agus Setiawan. Menurut dia, PKS Tasik tengah mempertimbangkan memasangkan Dicky Candra dengan H Heri Ahmadi untuk diusung di Pilkada 2017.

“PKS sedang berupaya memaketkan Dicky dengan Heri apalagi jika Dicky membawa perahu partai lain,” ujar Agus kepadaa Radar Tasikmalaya, Senin (6/6).

Dia menjelaskan pasca pertemuan pengurus PKS dengan Dicky Candra beberapa waktu lalu, komunikasi PKS dan Dicky terus berjalan. Pihaknya tegah berupaya mencarikan Dicky perahu supaya bisa maju di Pilkada dan menggandeng Heri Ahmadi. 

“Kita terus mendorong Dicky untuk bisa mendapatkan kendaraan. Dan kita sangat siap jika memenangkan apabila Dicky–Heri menjadi pasangan,” paparnya. 

Menurutnya, Dicky merupakan sosok yang mempunyai karakter sebagai pemimpin. Apalagi dia mengetahui secara dalam kondisi Kota Tasikmalaya. “Kita optimis apabila dipercaya Dicky akan mampu mengemban amanah dari warga Kota Tasik,” terangnya.

Memang, kata dia, saat ini Dicky sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke PBB. Hanya sejauh ini belum ada kepastian siapa yang nantinya akan diusung oleh PBB sebagai bakal calon. ”Kalau sudah pasti Dicky yang diusung PBB, kita juga akan merapat berkomunikasi,” jelasnya. (yfi/dil/jpnn)

Click to comment
To Top