Ahok Sindir Fahri Hamzah, Katanya Hebat Jadi Anggota DPR Independen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Ahok Sindir Fahri Hamzah, Katanya Hebat Jadi Anggota DPR Independen

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bereaksi santai ketika menanggapi usulan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah untuk membuat penyeragaman formulir dukungan bagi calon perseorangan atau independen.

Memang, usulan Wakil Ketua DPR tersebut dinilai bakal menjegal Ahok dalam pilkada 2017 mendatang. Tetapi Ahok justru menyindir Fahri yang memiliki kesamaan nasib dengannya yakni, menyandang status independen.

“Ya nggak apa-apalah, dia (Fahri) juga Wakil ketua DPR independen kok nggak ada partainya. Dia sama saya itu saingan saja,” ujarnya ketika diwawancarai di kompleks Balai Kota, Rabu (8/6).

Namun, dikatakan Ahok, Fahri justru pria paling hebat se-Indonesia dan lebih inovatif dari dirinya. Karena menjadi anggota DPR independen. “Itu kan nggak ada di undang-undang. Kalau saya kan cagub independen,” tambahnya.

Lebih jauh menerangkan, ia sebenarnya mempersilahkan bagi siapa saja yang ingin menduduki kursi gubernur. “Aku sudah bilang, kalau kamu ingin jadi gubernur ambil saja deh. Gue sampai Oktober 2017 lah udah kalau mau disusahin,” tandasnya. (uya/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top