Astaga! Pelawak Lutfie Tewas Seketika, Setelah Kecelakaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Astaga! Pelawak Lutfie Tewas Seketika, Setelah Kecelakaan

Ilustrasi Kecelakaan

FAJAR.CO.ID, BUDURAN – Dunia komedian sedang berduka. Pelawak Lutfie atau biasa dikenal dengan nama beken Lutfie Galajapo, 48, meninggal dunia. Pelawak kebanggan masyarakat Surabaya dan Jawa Timur itu tutup usia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lingkar Timur (JLT) Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran, Sidoarjo sekitar pukul 14.20.

Lutfie yang merupakan warga Jalan Kranggan V nomor 59, Surabaya dan juga memiliki rumah di Desa Siwalanpanji itu mengalami kecelakaan sesama motor.

Sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan yang dikendarai Totok Hery Setijanto, 45, warga Karangmenjangan RT 4 RW 7, Surabaya.

Lutfie saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi L 6621 PJ. Dia melaju dari arah Desa Siwalanpanji (rumah) menuju ke Jalan Raya Buduran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat melintas di depan SPBU Siwalanpanji, Lutfie melaju terlalu ke kanan hingga masuk lajur ke arah berlawanan. Sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda nomor polisi L 4970 FM yang dikendarai Totok Hery Setijanto 45, warga Karangmenjangan RT 4 RW 7, Surabaya.

Kecelakaan maut pun tak terhindarkan. “Korban diduga sedang tergesa-gesa dan melaju dengan kecepatan tinggi,” kata  Kanitlaka  Lantas Polres Sidoarjo Ipda Fahmi Adiatma.

Sang palawan terjatuh dengan posisi kepala terlebih dulu dan menggilan di lokasi kejadian. Selamat jalan Lutfie… (gun/nov/jee)

loading...
Click to comment
To Top