Chelsea Umumkan Perdamaian Mourinho dan Carneiro – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Chelsea Umumkan Perdamaian Mourinho dan Carneiro

Editorial use only. No merchandising. For Football images FA and Premier League restrictions apply inc. no internet/mobile usage without FAPL license - for details contact Football Dataco
 Mandatory Credit: Photo by BPI/REX Shutterstock (4931278cf)
 Chelsea's doctor Eva Carneiro appears to have an argument with Jose Mourinho manager of Chelsea    during the Barclays Premier League match between  Chelsea and Swansea  played at Stamford Bridge, London
 Barclays Premier League 2015/16 Chelsea v Swansea City Stamford Bridge, Fulham Rd, London, United Kingdom - 8 Aug 2015

FAJAR.CO.ID,  LONDON – Setelah cukup lama mengalami masalah hingga ke ranah hukum, Jose Mourinho dan Eva Carneiro akhirnya berdamai. Mourinho memang dikabarkan melecehkan Carneiro dengan kata-kata kasar saat keduanya masih menjadi bagian Chelsea.

Kala itu The Special One adalah manajer sementara Eva menjadi dokter tim. Perselisihan ini berbuntut panjang. dan Eva mengajukan ini ke ranah hukum. Pada Selasa (7/6), keduanya akhirnya resmi berdamai. Hal ini diumumkan langsung oleh Chelsea, yang uniknya memang sudah bukan “rumah” bagi kedua sosok.

“Chelsea dengan senang mengumumkan bahwa Dr Carneiro telah setuju untuk mengakhiri tuntutan kepada klub dan Mourinho. Chelsea sangat menyesal akan alasan yang membuat Carneiro pergi dari klub dan meminta maaf untuk dia dan keluarganya atas apa yang terjadi,” tulis situs resmi Chelsea.

Chelsea juga memastikan Carneiro tak melakukan kesalahan apapun pada masalah ini. Dia memenuhi semua tanggung jawab dan apa yang harus dilakukan oleh seorang dokter tim kala itu.

“Dr Carneiro selalu memprioritaskan kepentinagn pemain. Dia seorang dokter olahraga yang sangat kompeten dan profesional, pun anggota terhormat tim medis klub. Kami berharap Dr Carneiro sukses pada karier ke depannya,” jelas mereka.

“Jose Mourinho juga berterima kasih kepada Dr Carneiro atas dedikasi luar biasa sebagai dokter tim utama, pun berharap kariernya sukses pada masa depan,” pungkas situs resmi Chelsea. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
To Top