Film Black Panther Bakal Seramai Captain America: Civil War? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Film Black Panther Bakal Seramai Captain America: Civil War?

image

FAJAR.CO.ID – Sukses tampil perdana dalam Captain America: Civil War, kehadiran Chadwick Boseman kembali sebagai Black Panther menjadi salah satu superhero yang dinanti-nanti para penggemar film superhero.

Film tersebut akan ditukangi oleh Sutradara Ryan Coogler yang belakangan sedang naik daun berkat karyanya Creed dan Fruitvalle Station.

Tersiar kabar bahwa dalam film Black Panther nantinya, juga akan melibatkan superhero Marvel lainnya, seperti yang dilakukan dalam Civil War kemarin.

Kabar itu sendiri berhembus tak lama adanya sinyalmen yang ditunjukan Stan Lee, pria yang bertanggung jawab atas kesuksesan Marvel Comics, yang beberapa waktu lalu mengatkan bahwa Bucky, sahabat dari Captain America harus tampil dalam film Black Panther.

“Dimana dia dalam adegan terakhir film (Civil War)? Di film itu harusnya dia berada,” kata Stan Lee dalam sebuah wawancara seperti dikutip Comicbook.

Kalau kabar ini benar, tentunya Black Panther nantinya bakal disanding-sandingkan Civil War dengan yang meraih sukses dibelahan dunia mana pun. Kita tunggu saja ketika film ini dirilis pada Februari 2018 mendatang.

loading...
Click to comment
To Top