Hari Peringatan Wafatnya Taufiq Kiemas, Mobil Presiden Malah Jadi Idola – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Hari Peringatan Wafatnya Taufiq Kiemas, Mobil Presiden Malah Jadi Idola

mobil presiden

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ada yang menarik dari peringatan wafatnya politisi senior Almarhum Taufiq Kiemas di kediaman Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta (Rabu, 8/6). Haul ketiga suami Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ramai dikunjungi tokoh nasional, tokoh agama, hingga masyarakat umum. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pun menyempatkan diri untuk hadir.

Persis di depan tenda yang ditutup kelambu kain warna merah putih menyatu dengan kediaman pribadi Megawati tersebut, mobil kepresidenan dengan plat RI 1 dan RI 2 terparkir rapi. Mobil jenis sedan yang dibuat pabrikan Jerman itu diparkir sejajar setelah sang empunya turun dan memasuki rumah almarhum.

Mobil berwarna hitam itu pun seketika dikerumuni oleh warga dan tamu undangan yang hadir untuk sekedar melihat dan berfoto bersama. Warga makin ramai mendekat dan berkerumun terutama usai berbuka puasa. Salah seorang warga bernama Hayani mengambil pose dirinya dengan mobil RI 1.

“Bagus kan berfoto dengan mobil plat RI 1. Buat dipajang di medsos,” jelasnya.

Selama digelarnya haul Taufiq Kiemas yang dimulai pukul 16.00 WIB, ruas Jalan Teuku Umar menuju Taman Suropati dan Jalan Diponegoro ditutup sementara karena banyaknya tamu undangan VIP yang hadir. [wah]

loading...
Click to comment
To Top