Jamie Vardy Tunda Proses Transfer ke Arsenal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Jamie Vardy Tunda Proses Transfer ke Arsenal

vardy

FAJAR.CO.ID – Striker Leicester City dan Timnas Inggris, Jamie Vardy, memang menunda putusan masa depannya. Sempat dikatakan bakal bergabung dengan Arsenal sebelum perhelatan Euro 2016, sang pemain akhirnya memilih fokus ke timnas terlebih dahulu.

Rekan senegara Vardy, Daniel Sturridge, mengaku putusan rekannya sangat tepat. Hal itu memang menjadi sesuatu yang harus dilakukan semua pemain yang sedang persiapan menuju Euro.

“Itulah yang dilakukan semua pemain di sini, konsentrasi untuk Inggris dan tidak mementingkan spekulasi di luar sana,” jelasnya kepada Empire of The Kop.

“Ini tentang bagaimana pemikiran dan mental yang tepat datang untuk semua pemain timnas. Vardy melakukan hal tersebut. Dia tak khawatir dengan apapun selain Timnas Inggris,” tambah dia.

Akan sangat menarik menanti siapa striker yang menjadi duet Harry Kane di lini depan Inggris nantinya. Banyak yang memprediksi Vardy yang akan menemani Kane.

Meski begitu, Hodgson sendiri sepertinya masih galau menentukan skuat utamanya, karena untuk lini depan empat hingga lima striker memiliki kualitas setara, dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
To Top