Parah Banget! Suami Berangkat Kerja, Istri Malah Ngamar dengan Pak RT – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Parah Banget! Suami Berangkat Kerja, Istri Malah Ngamar dengan Pak RT

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, CIREBON– Seorang ketua RT berinisial DD (34) di Cirebon dilaporkan oleh warganya sendiri, IY (35) ke polisi. Dia dituduh berselingkuh dengan istri sang pelapor, SR (32).

IY menceritakan, pada November 2015 silam dirinya mendapat tugas di luar Kota Cirebon. Selama tak ada di rumah, sang istri diduga sering menerima kunjungan pak RT. “Saya dapat cerita dari warga. Ada yang lapor ke saya,” kata IY, Selasa (7/6).

Mendapat laporan tersebut, IY langsung pulang kampung untuk menginterogasi sang istri. Namun SR bantah melakukan perbuatan tak pantas dengan pak RT.

Tidak puas mendapatkan penjelasan itu, IY terus bergerak mencari tahu titik kebenaran kabar tersebut. “Saat nanya pada tetangga dan saudara sendiri, hampir sebagian warga mengakui bahwa oknum RT itu memang sering masuk ke rumah saya,” sesalnya.

Bahkan, sambung IY, anak-anaknya sendiri kerap kali melihat oknum RT itu keluar masuk rumah. Bahkan pernah kepergok keluar kamar secara berbarengan. “Anak saya sendiri pernah memergoki mamahnya keluar kamar dengan RT itu. Saya yakin di dalam kamar berduaan bukan suami istri pasti melakukan hal yang tidak benar. Makanya saya gugat ceri istri dan lapor ke polisi,” katanya, seraya berharap polisi segera menindak oknum RT tersebut.

Salah satu kerabat IY, Jojo, mengaku tidak terima dengan sikap dan perlakuan pak RT. Bahkan warga lainnya ikut geram. “Saya sebagai saudaraserta masyarakat sekitar merasa kecewa. Selain melakukan perbuatan asusila, RT itu juga arogan. Kami dan masyarakat meminta pihak kepolisian untuk segera menahan oknum RT itu,” pintanya.

Masih dikatakan Jojo, pihaknya telah mengadakan musyawarah dengan masyarakat untuk bersama- sama mengawal kasus ini. Mereka juga meminta pihak kepala desa untuk mencopot DD dari jabatannya. “Kalau kasus ini tidak segera ditangani, maka kami dan masyarakat yang akan bertindak,“ katanya. (arn/dil/jpnn)

Click to comment
To Top