Polda Sulsel: Kematian Mahasiswi UMI Tidak Wajar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Polda Sulsel: Kematian Mahasiswi UMI Tidak Wajar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Rezky Evienia Syamsul (22), Mahasiswi  pada Fakultas Kedokteran UMI Makassar, Meregang nyawa ketika mengikuti kegiatan Tim Bantuan Medis (TBM) di Pegunungan Tombolo, Kecamatan Tinggi Moncong Gowa, Sulawesi Selatan. 

Mahasiswi angkatan 2014 ini, hembuskan nafas terakhir setelah dirawat beberapa hari di ICU Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, pagi (7/6). 

Dari kematian mahasiswi cantik ini dinilai cukup janggal, pasalnya  ditemukan beberapa luka di tubuh korban. Pada lengan kanan dan kiri ditemukan luka lebam. Tak hanya itu, kepala Rezky juga terdapat luka memar. 

kematian yang menjadi teka-teki ini pun mendapat perhatian serius dari Polda Sulawesi Selatan. Pihak Polda menilai kasus kematian mahasiswi berkerudung itu tidak wajar. 

“Kampus memang menyebutkan bahwa itu dugaan kecelakaan, tapi kalau dilihat kasus tersebut dengan kondisi kematian korban yang tidak sadarkan diri tentu ada indikasi yang tidak wajar,”  ujar Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, (7/6), Dilansir Fajaronline.com (JawaPos Group)

Dari hasil pemeriksaan dan keterangan yang diterima keluarga disebutkan Rezky mengalami penumpukan cairan dalam tengkorak kepala. 

Selain itu cairan yang ada dalam paru-paru korban sebanyak tiga kantong sudah diangkat pada 6 Juni. Saat ini Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulsel juga telah menerima laporan kasus dugaan penganiayaan tersebut. (*/fajaronline.com/Fajar.co.id)

Click to comment
To Top