Si Cantik ini Ungkap Alasan Perceraiannya: Merasa Tersakiti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Si Cantik ini Ungkap Alasan Perceraiannya: Merasa Tersakiti

Marissa Nasution1

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Jarang terkena desas-desus negatif, rumah tangga Marissa Nasution ternyata sudah kandas. Ia mengaku sudah resmi bercerai dari Warren Conrad sejak dua bulan lalu di Australia. Walau begitu, tidak ada raut kesedihan yang nampak saat Marissa memberikan klarifikasi terkait berita perceraiannya.

“Karena memang sudah lama, sudah berbulan-bulan, tentunya kalau orang berpisah nggak lang­sung happy. Masa-masa itu sudah terlewati, saya fokus kerja. Saya di saat titik merasa tersakiti, dia juga tersakiti, ini yang terbaik buat kita berdua,” ungkap Marissa, akhir pekan lalu.

Kabar perceraian mencuat pertama kali lewat akun Path milik eks VJ MTV ini. “Kita memang sudah ada beberapa masalah dari dulu. Bukan langsung ‘ya sudah kami cerai saja’. Dua-duanya sudah satu jalan ke sini, satu jalan ke sana. Untuk ambil putusan ini, butuh kekuatan,” katanya.

Pemain dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut mengakui, dirinya yang meminta untuk bercerai. “Tapi, ada satu masa yang mem­buat saya yakin inilah jalan keluarnya. (Cerai) Di Australia. Tidak ada masalah. Karena tidak terdaftar di Indonesia jadi kalian semua tidak tahu (sudah cerai),” tambah Marissa.

Hubungannya dengan mantan suami memang tidak sedekat dahulu. Dia tidak mengelak bahwa hingga saat ini masih menjaga emosi agar tidak ada dendam untuk ke depannya.

“Namanya mantan. So far thank God semua lancar. Kalau ketemu by accident kita ngobrol nggak ada rasa dendam atau apa. Namanya juga masih menjalani emotional heart,” beber bekas pacar Daniel Mananta ini.

Marissa tak mau terus larut dengan rasa sedih atau galau. Saat ini banyak orang yang mendu­kungnya untuk lekas move on.

loading...
Click to comment
To Top