Bocah 11 Tahun Cabuli Balita. Warga Geram, Rumah Dibongkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bocah 11 Tahun Cabuli Balita. Warga Geram, Rumah Dibongkar

pencabulan-anak1

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO- Warga Kampung Mannuruki, Kelurahan Bontotangnga, Jenepento, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan adanya kasus pencabulan yang diduga melibatkan bocah laki-laki berusia 11 tahun berinilai DD, kepada seorang balita, sebut saja Bunga (4),

Paman korban bernama Racman mengatakan, ponakannya yang tak lain tetangga pelaku diajak main ke rumah pelaku. Kemudian tak lama, ibu korban menemukan putrinya sudah dalam kondisi menangis serta ditemukan bercak darah pada kemaluannya.

“Ibu korban melapor kepada saya, kalau anaknya baru saja pulang bermain dengan pelaku. Saat itu ponakan saya menangis dan ada darah keluar dari kemaluannya,” kata Rachman ditemui, Rabu (8/6). dilansir BKM (Group Fajar)

Tak lama, kasus ini kemudian menyebar ke seluruh warga, hingga akhirnya rumah korban pun dirusak hingga rata dengan tanah. Beruntung, sebelum pengrusakan, pelaku dan orang tuanya sudah lebih dulu diamankan di Mapolres Jeneponto.

“Ini perkarakara siri napacce. Warga marah dan merusak rumah pelaku untuk memberikan efek jera. Kami menyayangkan karena orang tua pelaku tidak mempu mendidik anaknya dengan baik dan benar,” tegas Rachman.

Terpisah, Kapolres Jeneponto, AKBP Joko Sumarno mengatakan, terkait pengrusakan terhadap rumah pelaku dilakukan atas dasar adat setempat. Sementara pelaku DD, kata Joko, tetap akan menjalani proses hukum meski usianya masih di bawah umur.

“Warga kesal dan merusak rumah pelaku karena persoalan Siri Napacce. Itu keyakinan adat warga setempat. Untuk pelaku kita akan tetap proses,” ujar Kapolres Jeneponto. (*/Bkm/fajar)

loading...
Click to comment
To Top