Daftarkan Paten Baru, Apple Indikasikan Jenis iPhone Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Daftarkan Paten Baru, Apple Indikasikan Jenis iPhone Baru

image

FAJAR.CO.ID – Baru-baru ini, Apple ketahuan mendaftarkan beberapa paten baru miliknya yang mengindikasikan akan lahirnya jenis iPhone baru milik perusahaan yang dibangun oleh mendiang Steve Jobs itu.

Paten pertama yang didaftarkan perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat itu adalah speaker anti air.

Sebagian berpendapat bahwa produsen ponsel berlogo “apel kegigit’ itu tertarik memproduksi ponsel outdoor seperti yang sudah dilakukan Samsung yang mengusung brand “Active” dibelakang namanya.

Paten kedua adalah EarPods berkonduksi, yang mampu menghitung banyaknya getaran pada kepala manusia saat dikenakan penggunannya.

Teknologi ini sangat berguna untuk mengurangi tingkat kebisingan saat digunakan untuk mendengar musik atau melakukan dan menerima panggilan telepon dengan memanfaatkan teknologi accelerometer yang tersemat di dalamnya.

Kendati demikian, teknologi ini tentunya tidak akan ujug-ujug muncul dalam waktu dekat, terlebih dengan semakin dekatnya waktu perilisan flagship terbaru Apple iPhone 7.

Namun bocoran ini setidaknya memberikan gambaran tentang sudut pandang baru dan visi baru yang akan diusung oleh perusahaan raksasa ponsel kelas dunia itu ke depannya.

loading...
Click to comment
To Top