Golkar Dijatah Kursi Menteri Desa? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Golkar Dijatah Kursi Menteri Desa?

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kursi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT) yang diduduki Marwan Jafar, kabarnya termasuk salah satu posisi yang akan di-reshuffle. Dari obrolan mulut ke mulut di kompleks parlemen, Partai Golkar akan mendapat jatah kursi tersebut.

Politikus senior dari partai berlambang beringin, Roem Kono masih terkesan malu-malu menyikapi isu ini. “Ah nggak juga. Itu hak prerogratif presiden. Yang jelas kami dukung pemerintahan Jokowi,” ujar Roem saat ditemui di kompleks Parlemen Jakarta, Kamis (9/6).

Sambil tersenyum, ketua koordinator bidang kesejahteraan rakyat DPP Partai Golkar itu menyebutkan bahwa partainya harus siap mewujudkan visi Indonesia 2045. Karena itu pula dukungan diberikan kepada pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

Termasuk, lanjutnya, kesiapan partainya bersama pemerintah untuk membangun dari desa. “Konsepnya kami siap. Memang Indonesia harus membangun dari desa,” tambahnya.

Reshuffle Kabinet Kerja masih menjadi bola panas yang terus bergulir. Diperkirakan, Presiden Joko Widodo baru akan melakukan evaluasi kabinet usai Lebaran nanti. (fat/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top