Jika Kalah Di Dua Laga Pertama, Prancis Harus Lupakan EURO 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Jika Kalah Di Dua Laga Pertama, Prancis Harus Lupakan EURO 2016

FAJAR.CO.ID, PRANCIS- Tinggal menghitung jam, gelaran EURO 2016 akan dimulai di Prancis. Sebagai tuan rumah yang menjadi tim pertama dalam turnamen saat bersua dengan Rumania pada, Sabtu (11/6), harus menjadi pemenang, jika tidak, Prancis disarankan untuk melupakan EURO 2016.

Mantan pemain Timnas Prancis, Marcel Desailly mengatakan, Les Blues harus meraih angka maksimal di dua laga perdana. Jika tidak, Desailly menyebut peluang juara Prancis otomatis mengecil.

“Jika Anda tidak bisa mengalahkan Rumania di kandang sendiri dan dengan skuat yang Anda miliki, selesai sudah. Tetaplah berada di rumah,” kata Desailly kepada Omnisport.

“Jika Anda tidak bisa mengalahkan Albania di pertandingan kedua, hal yang sama, toko telah tutup dan kami akan pulang,” imbuhnya.

Lebih lanjut mantan pemain AC Milan dan Chelsea menyebut laga tersebut amatlah penting. Desailly juga yakin tim asuhan Didier Deschamps tersebut akan melewati rintangan pertama dengan baik.

“Akan ada banyak pertanyaan yang terjawab di partai pertama. Tentu kami bisa menang jika semua pemain mampu menunjukkan level dimana mereka berada seharusnya,” kata Desailly.

Pada kesempatan yang sama, Desailly mengaku tak sabar untuk melihat permainan Prancis di Euro 2016. Terlebih dengan filosofi menyerang yang diusung Deschamps.

“Saya ingin tahu bagaimana Deschamps menyusun taktiknya, pola menyerangnya, bagaimana mereka bermain di Euro dengan tekanan yang mereka miliki karena menjadi tuan rumah,” pungkasnya. (zul/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top