Tak Ada Jawaban, Novanto Bingung Dengan Sikap Nusron – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Tak Ada Jawaban, Novanto Bingung Dengan Sikap Nusron

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ketua BNP2TKI Nusron Wahid kembali membuat Setia Novanto selaku ketua umum partai Golkar bingung, pasalnya hingga saat ini Nusron belum  memutuskan, pakah masih tetap dengan jabatannya di pemerintahan, atau masuk dalam kepengurusan DPP Golkar.

“Pak Nusron mbalelo tapi Pak Luhut udah nggak lagi. Pak Luhut sudah ngobrol ke saya dan emang kita nggak masukkan. Kalau masalah Nusron Wahid, nanti tanya Pak Nusron saja,” ungkapnya di sela-sela menghadiri acara ulang tahun ke 46 diberengi buka puasa bersama di kediaman Wakil Ketua MPR RI Mahyudin, Jalan Denpasar Raya, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Setnov pun terkesan tak berdaya mencoret nama Nusron di dalam kepengurusan partai. Untuk saat ini, terang dia, DPP masih tetap mengakomodir Nusron Wahid dalam kepengurusan sambil melihat perkembangan yang ada.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menyampaikan hal serupa. Dia menegaskan tidak ada yang dirubah dari struktur kepengurusan yang telah diumumkan beberapa waktu lalu.

Sejatinya, kepengurusan DPP Golkar sudah selesai 100 persen. Dengan begitu kepengurusan DPP Golkar akan diserahkan ke Kementarian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) dalam waktu dekat ini. “Satu, dua hari ini (diserahkan),” kata Idrus yang juga hadir di kediaman Mahyudin, Rabu (8/6).

Idrus mengaku, kepengurusan DPP Golkar tinggal menunggu akte notaris, setelah itu baru diserahkan ke Menkumham. “Tinggal menunggu penyelesaian akte notarisnya, karena itu harus dinotariskan,” imbuhnya. (aen/dil/jpnn)

To Top