Akui Dapat Tawaran dari Madrid, Ini Komentar De Gea – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Akui Dapat Tawaran dari Madrid, Ini Komentar De Gea

FAJAR.CO.ID – Kiper Manchester United, David de Gea, mengakui sudah menerima tawaran dari Real Madrid. Namun, kiper asal Spanyol ini dengan tegas menolaknya dan ingin bertahan bersama Red Devils.

Dalam setahun terakhir, nama De Gea memang kabarnya bakal segera angkat kaki dari Man United. Real Madrid, diklaim sebagai persinggahan berikutnya bagi mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

Akan tetapi, alih-alih ingin pindah ke Madrid, De Gea malah mengaku betah bersama Man United. Apalagi, saat ini Red Devils di bawah kendali Jose Mourinho tentu berpeluang besar juara.

“Saya tahu minat Madrid. Mereka ingin mengontrak saya. Namun, saya tenang, saya memiliki kontrak tiga tahun lagi bersama Man United,” kata De Gea dikutip FFT.

Imbuhnya, “Man United telah memberi segalanya buat saya. Sekarang, saya hanya berkonsentrasi pada Euro dan timnas Spanyol.”

De Gea memang cukup didambakan selama berkostum Red Devils. Dia pernah memenangkan pemain terbaik tahunan klub selama tiga musim berturut-turut.

“Saya di klub besar yang memberikan cinta setiap hari. Saya sangat berterima kasih kepada Manchester United dan saya sangat senang di sana,” pungkas dia. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top