Aming Pakai Handukan Nutupin Dada, Netizen: Cowok Kok Gitu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Aming Pakai Handukan Nutupin Dada, Netizen: Cowok Kok Gitu

FAJAR.CO.ID, PASANGAN artis, Aming Sugandhi-Evelyn Nada Anjani masih jadi perbincangan hangat. Apa pun yang mereka unggah lewat akun Instagram-nya, selalu jadi sasaran netizen. Entah sedang di kamar, tempat makan, salon dan berbagai momen.

Bahkan, saat Evelyn mengabadikan Aming yang baru saja selesai mandi dan memakai handuk.

“Suami saya selesai mandi,” tulis Evelyn dalam captionnya.

Melihat unggahan foto itu, netizen langsung heboh dan membicarakan Aming, yang terlihat tidak wajar. Menurut mereka, bila setelah mandi, pria biasanya menutupi badannya hanya sebatas pinggang. Namun, Aming menutupi badannya hingga batas dada.

“Kalau laki mah nggak perlu sampai nutupin dada kali kalau pakai handuk,” ucap pemilik akun adrywibisiono.

“Cowok kok pakai handuk kek gitu sih. Hmmm, hmm. Aming plis deh,” kata akun st_alwiyah.

“Suami kok handukan sampai atas. Apa yang ditutupin,” tanya danubastardo heran.

“Setahu gue, kalau cowok pakai handuk, biasanya sih di pinggang,” ucap Khaniffla.

“Si Aming lucu deh, masa pakai handuknya dari atas. Rapet banget kayak cewek. Aturan cowok tuh cuma dari pinggang sampai setengah kaki,” cibir chepiinkgbs.

“Biasanya kalau lelaki tulen kalau pakai handuk selesai mandi cuma sampai pinggang nggak sedada. Setahu saya sih,” tulis sofyatw. (chi/jpnn/fjar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top