Garuda Indonesia Resmi Pindah Tempat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Garuda Indonesia Resmi Pindah Tempat

garuda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Direktur Utama PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi, memastikan Garuda Indonesia akan pindah ke Terminal 3 Ultimate pada operasional perdana, yang sebelumnya menempati terminal 2E dan 2F.

Menurut Karya Sumadi, keterangan ini sekaligus klarifikasi terhadap kabar yang menyebutkan, maskapai lain juga terkena imbas dari pindahnya Garuda Indonesia, yang selama ini menempati Terminal 2E dan 2F.

“Jadi yang sudah pasti Garuda. Domestik pun sebagian, untuk internasional dipastikan tidak, dan tidak ada satu pun penerbangan lain yang pindah terminal,” ujar Budi di Jakarta, Kamis (9/6).

Budi berharap persyaratan dan izin operasi serta uji coba bisa selesai paling lambat pada 14 Juni 2016. Sedangkan sisa waktunya akan digunakan untuk sosialisasi kepada masyarakat.

Selain itu, Budi juga menepis anggapan pengoperasian Terminal 3 Ultimate yang terkesan buru-buru. Menurutnya, perseroan sudah merencanakan sejak jauh-jauh hari dan melalui koordinasi dengan Kemenhub, Kementerian BUMN, dan juga Garuda Indonesia.

“Sebenarnya tidak terburu-buru karena sudah kami rencanakan sejak lama,” tegas Budi. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top