Keok Dari Venezuela, Suarez Garuk Kepala – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Keok Dari Venezuela, Suarez Garuk Kepala

Luis-Suarez-returns-to-Uruguays-national-team

FAJAR.CO.ID, PHILADELPHIA- Urugay harus mengubur mimpinya untuk menjadi champion Copa America Centenario ke 100 setelah keok dari Venezuela.

Melakoni laga kedua kualifikasi Grup C di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Jumat (10/6), Uruguay keok 0-1 dari Venezuela.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini diciptakan oleh Jose Salomon Rondon. Pemain yang membela West Bromwich Albion itu menjebol gawang Uruguay yang dijaga Fernando Muslera pada menit 36.

Meski tanpa Luis Suarez, Uruguay yang berusaha mencari gol penyeimbang kemudian bermain lebih agresif. Sejumlah peluang didapatkan Edinson Cavani maupun Cristian Stuani. Namun semua mentah, tak mendulang hasil.

Kekalahan ini membuat Uruguay tersingkir usai menelan dua kali kekalahan (sebelumnya takluk 1-3 dari Meksiko). Usai laga Uruguay versus Venezuela ini, di bench Uruguay tampak Luis Suarez masih tak percaya timnya angkat koper begitu cepat. Suarez yang belum dimainkan di Centenario karena masih dalam pemulihan cedera, terlihat hanya bisa terdiam dan sesekali garuk-garuk kepala.

Sementara buat Venezuela, kemenangan ini membuat mereka berhak atas selembar tiket perempat final, paling tidak sebagai runner up grup. Di klasemen sementara Grup C, Venezuela memimpin dengan enam poin dari dua lag, disusul Meksiko yang punya tiga poin dari satu pertandingan, dan Jamaika (0 dari 1 pertandingan), serta Uruguay (0 dari 2 laga). Sesaat lagai akan berlangsung pertandingan antara Meksiko versus Jamaika. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top