Keren, Smartwatch Dari Blocks Bisa Bongkar Pasang Komponen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Keren, Smartwatch Dari Blocks Bisa Bongkar Pasang Komponen

FAJAR.CO.ID – Sudah lebih dari satu tahun sejak pertama kali diperkenalkan, Blocks yang waktu itu masih sekedar konsep jam tangan pintar berbasis modular (komponen dapat dibongkar pasang), kini siap untuk diperkenalkan secara komersil.

Dibandrol di angka $195 atau sekitar Rp 2,6 juta, apa sih yang ditawarkan smartwatch ini?

Seperti dilansir dari Techno Buffalo, untuk seharga di atas, anda akan mendapatkan Blocks Core, yang memiliki fitur notifikasi, kendali suara dan tracking aktifitas pengguna keseharian, baterai yang tahan satu setengah hari, Bluetooth, feedback haptik dan layar sentuh.

Bagi anda yang menginginkan modul ekstra, anda dapat memilih Blocks Core Plus yang dibandrol $250 atau setara Rp 3,3 juta. Dari Core Plus ini anda akan mendapatkan 4 modul tambahan yakni GPS, NFC, baterai cadangan hingga monitor detak jantung.

Untuk ke depannya, Blocks akan menawarkan modul yang lebih beragam seperti modul SIM card, pemindai sidik jari tombol pemrograman yang dalam pengerjaannya menggandeng beberapa perusahaan teknologi besar.

Tidak hanya itu, Blocks rencananya juga akan menawarkan perangkat lunak, serta seperangkat modul pengembangan bagi siapa saja yang tertarik menciptakan modul mereka sendiri.

To Top