Ketika Keluarga Muhammad Ali Kecam Penjual Tiket – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Ketika Keluarga Muhammad Ali Kecam Penjual Tiket

A memorial to honor Muhammad Ali, the former world heavyweight boxing champion after he died at the age of 74 on Friday at the Louisville Islamic Center in Louisville, Kentucky, U.S. June 5, 2016.  REUTERS/John Sommers II

FAJAR.CO.ID, LOUISVILLE- Keluarga legendaris petinju dunia alm. Muhammad Ali mengecam tindakan oknum yang telah menjual tiket gratis upacara penghormatandi KFC Yum Center melalui jasa online.

Pembagian tiket pada Rabu (8/6) kemarin itu terbagi habis dalam waktu sejam. Selalang beberapa jam,  tiket gratis itu dijual secara online. Bob Gunnell, juru bicara pihak keluarga, mengecam hal tersebut dan menyebut itu tindakan tercela.

Dia memperingatkan bahwa otoritas yang berwenang telah mengamati promosi penjualan tiket itu secara online dan akan memproses pihak yang bersalah.

”Ini menyedihkan mengetahui beberapa orang mencoba mendapatkan keuntungan dari prosesi untuk merayakan perjalanan hidup Muhammad Ali,” ujar Gunnell.

Dia meminta orang yang berupaya membeli tiket yang dijual secara online tersebut berhenti dan mengurungkan niatnya. ”Muhammad Ali ingin ini menjadi acara yang gratis, acara yang terbuka untuk siapa saja,” tambahnya. (AFP/ESPN/reuters /c10/sha)

loading...
Click to comment
To Top