Ponsel Tangguh Dari Motorola Gunakan Sasis Metal Kelas Militer – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Ponsel Tangguh Dari Motorola Gunakan Sasis Metal Kelas Militer

FAJAR.CO.ID – Motorola baru saja perkenalkan perangkat terbarunya, Moto Z, pada ajang Lenovo Tech World di San Fransisco, Amerika Serikat.

Dilansir dari Techno Bufallo, Moto Z yang menggantikan jajaran Moto X ini dibalut bahan alumunium kelas militer dan baja anti karat. Meski mengusung sasis metal, Moto Z ternyata memiliki bobot yang ringan.

Layar 5,5 inchi yang diusungnya pun terlihat memiliki tingkat kecerahan dan warna yang luar biasa, sangat cocok bagi anda yang suka menikmati film tontonan melalui ponsel.

Moto Z sendiri datang dengan internal memory sebesar 32GB, juga memberikan dukungan terhadap memory external. Baterai Berkapasitas 2600 mAh diklaim Motorola mampu bertahan seharian.

Untuk urusan audio, Moto Z hadir tanpa headphone jack, sekaligus mendahului Apple iPhone 7 yang rencananya juga akan mengusung fitur tersebut pada ponsel flagship Apple berikutnya.

Selain itu, Moto Z juga sudah mengusung layar ShattersShield yang diklaim tangguh menahan guncangan atau benturan terhadap benda keras. Bagi anda yang tertarik dengan ponsel yang satu ini masih harus bersabar, pasalnya hingga saat ini ponsel bekas produsen nomor wahid dunia itu baru akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini.

To Top