Restu Sinaga Siap Buka-bukaan di Pengadilan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Restu Sinaga Siap Buka-bukaan di Pengadilan

Restu Sinaga_

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Restu Sinaga dikabarkan siap buka-bukaan di persidangan. Hal ini diungkapkan kuasa hukum Restu, Jaswin Damanik.

Dikatakan Jaswin, pernyataan terhadap kliennya terkait kepemilikan barang bukti, menjadi salah satu hal yang bakal ditanggapi.

“Nanti yang di persidangan yang jelas. Kuncinya nanti fakta di persidangan. Termasuk soal klaim jika Restu sering memakai kokain,” tuturnya.

Tak menjelaskan secara rinci, namun Jaswin menyebutkan, ada satu barang bukti yang diyakini bukan milik Restu melainkan pelaku lain, berinisial P.

“Waktu itu dia lagi tidur, lagi ga make, karena kecapekan. Tapi tahu-tahu barang ada di situ, bisa jadi modus. Tapi biar nanti saja di persidangan,” ungkapnya.

Diakui Jaswin, Restu sudah mengkonfirmasi kepemilikan barang tersebut. Namun ditegaskan kuasa hukumnya, hal tersebut bisa terjadi lantaran di bawah tekanan.

“Dalam BAP ya kan dalam kondisi gimana dia iya iya aja. Nanti aja pas disumpah pengadilan itu kunci utama. Kita harus junjung tinggi azas praduga tak bersalah,” bebernya.

Restu Sinaga ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat pagi karena kedapatan memakai narkoba jenis kokain. Saat penangkapan, selain kokain polisi juga menemukan sejumlah barang bukti diantaranya, Dulmolit dan juga ganja seberat 10,75 gram. (zul/pjk1/fajar)

 
loading...
Click to comment
To Top