Soal Etika, Ahok Masih Perlu Dipoles – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Soal Etika, Ahok Masih Perlu Dipoles

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus Partai Golkar, Roem Kono mengatakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok punya kinerja bagus. Namun soal etika berbicara, mantan Bupati Belitung Timur itu perlu dipoles lagi.

“Kalau Pak Ahok itu sahabat saya, kerjanya bagus. Cuma perlu dipoles sedikit ya, etika berbicaranya. Itu saja kekurangan beliau,” kata Roem Kono, saat ditanya soal kinerja Ahok, di gedung DPR Jakarta, Jumat (10/6).

Soal dukungan Golkar untuk Ahok dalam Pilkada DKI 2017, Ketua Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Golkar itu mengatakan partainya belum bersikap karena harus menyelesaikan Musyawarah Daerah (Musda) terlebih dahulu.

“Belum, kami mau Musda dulu di DKI dalam waktu dekat, sekarang Plt-nya Pak Yorrys. DKI kan perpanjangan tangan partai,” ujar anggota DPR yang juga menjabat Ketua Umum MKGR itu.

Roem juga menyebutkan bahwa partainya tidak ada persoalan bila harus mendukung Ahok sebagai calon independen. “Tidak ada masalah. Kita kader-kader Golkar semua senang dengan Ahok. Karena untuk perbaikan DKI Jakarta,” tambahnya. (fat/jpnn)

Click to comment
To Top