Akhirnya.. Tersangka Begal Bertopeng Menyerahkan Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Akhirnya.. Tersangka Begal Bertopeng Menyerahkan Diri

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR ,— Setelah sepekan menjadi buron dalam kasus pencurian disertai kekerasan (curas) di Jalan Recing Center depan Kampus Unfa Makassar, satu dari kawanan begal bertopeng akhirnya menyerahkan diri ke pihak berwajib. 

Adapun peaku yang diketahui bernama AN (16), menyerahkan diri didampingi oleh orang tuanya ke Mapolsek Panakkukang, sulawesi selatan, Rabu (8/6). Sebelum ke Mapolsek Panakkukang, AN bersama orang tuanya dijemput oleh Panit 2 Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Asia di rumahnya di Jalan Kemauan.

“Orang tua tersangka menghubungi kami bahwa anaknya mau menyerahkan diri ke polisi. Kamipun datang untuk memastikan itu. Ternyata benar bahwa orang tuanya mendukung langkah anaknya menyerahkan diri. Kami menjemput yang bersangkutan untuk kita proses hukum,” jelas Ipda Asia.

Sebelum AN menyerahkan diri, pihak Reskrim Polsek Panakkukang berhasil meringkus lima rekan tersangka, yakni, HA (16), MU (16), PD (15), YK (16) dan MA (16). Mereka dalam catan petugas terlibat dalam aksi curas dengan merampas sepeda motor salah seorang pengendara di Jalan Recing Center, serta melukai korbannya dengan anak panah.

“Komplotan AN masih berstatus pelajar dan masih dibawah umur. Meski demikian kami akan melakukan penyelidikan dan proses lebih lanjut. Adapun pelaku utama penganiayaan menggunakan anak panah terhadap korban serta perampasan sepeda motor korban masih dalam pengembangan,” ujar Kapolsek Panakkukang, Kompol Wahyudi Rahman. (ish-ril/bkm/Fajar)

Click to comment
To Top