Bale Tak Sabar Lawan Inggris – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Bale Tak Sabar Lawan Inggris

FAJAR.CO.ID, BORDEAUX – Bintang Timnas Wales, Gareth Bale, mengaku tak sabar ingin menghadapi Timnas Inggris. Kedua tim memang berada dalam satu grup dan dianggap sebagai dua unggulan di Grup B tersebut, bersama Slovakia dan Rusia.

“Saya tersenyum ketika tahu akan bertemu Inggris di fase grup. Saya tidak bohong. Saya tahu itu akan terjadi,” jelasnya kepadaExpress.

“Laga kami melawan Inggris akan sangat panas. Seperti Derby, dan Anda tak akan pernah mau kalah dari musuh Anda. Lagipula kami memiliki hasrat dan kebanggaan yang lebih besar dari mereka. Kami harus memperlihatkan itu saat laga nanti,” tambah dia.

Bale menjadi bintang Tottenham Hotspur sebelum menjadi pemain termahal dunia bersama Real Madrid. Dan hampir semua rekannya di timnas bermain di Premier League.

“Laga nanti menjadi laga yang ditunggu-tunggu bayak orang, termasuk kami. Tak ada tekanan. Laga itu saya pastikan akan sangat seru dan kami memiliki harapan bisa memuncaki grup B ini,” pungkas dia.

Meski begitu Bale mengetahui bahwa ujian pertama mereka tetaplah Slovakia kemudian Rusia. Karena jika dianggap enteng sedikit saja, kedua tim tersebut bisa menimbulkan masalah. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
To Top