Gaji Tinggi Alasan Neymar Pilih Hijrah ke PSG – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Gaji Tinggi Alasan Neymar Pilih Hijrah ke PSG

Trio MSN

FAJAR.CO.ID, SPANYOL – Musim depan Barcelona tidak akan lagi diperkuat dengan Trio MSN di lini depan. Pasalnya, Neymar dikabarkan memutuskan hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah menyepakati tawaran gaji sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp650 miliar per tahun.

Seperti dirilis A Bola, Sabtu (11/6/2016), Neymar tidak bisa menolak tawaran menggiurkan PSG dengan penghasilan Rp13,5 miliar per pekan! Sedangkan di sisi Barcelona mendapatkan uang transfer di angka 153 juta pounds atau sekitar Rp3 triliun! Itu pun masih ditambah dengan tambahan 10 juta pounds jika Neymar bisa mendatangkan trofi Liga Champions bagi PSG.

Kepastian tersebut diungkap Agen Neymar, Wagner Ribeiro yang menyebut Neymar langsung menerima tawaran PSG. Kesepakatan lain yang menjadi bagian dari transfer Neymar adalah hak Barcelona untuk memilih dua penggawa kunci PSG selain pemain asal Brasil. Sayangnya belum ada informasi siapa yang bakal dicomot Barcelona dari PSG.

Sebelumnya, Les Parisiens sudah memiliki Marquinhos, Thiago Silva, David Luiz dan Lucas Moura. Hal lain yang ditengarai kuat menjadi alasan kepindahan Neymar adalah sering berurusan dengan pihak otoritas pajak Spanyol yang memburu kemungkinan pelanggaran pajak penghasilan dan hak komersiil para pemain. (ruh/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top