Ini Identitas Dua Pelaku Curanmor yang Ditembak Mati Anggota Buser – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Ini Identitas Dua Pelaku Curanmor yang Ditembak Mati Anggota Buser

police_line_blood_jpg_thumb.gif

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dua pelaku penembak anggota Buru Sergap (Buser) sudah berhasil diidentifikasi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, dua pelaku itu bernama Rofik Bareta (26) dan Murni ‎(26). Dari identitas KTP, mereka berasal dari Lampung.

“Murni ini yang memegang senjata api rakitan yang melakukan penembakan pada petugas,” ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (11/6).

‎Awi menambahkan, dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita satu pucuk senjata api rakitan jenis revolver, empat butir peluru kaliber 38. Kemudian delapan selongsong peluru kaliber 38, serta 14 buah mata kunci leter T.

Lalu satu buah kunci leter T, satu buah kunci magnet dan satu unit sepeda motor Honda Beat warna biru putih nopol B 3740 CCT.

Sebelumnya, dua anggota Buser Polsek Pesanggrahan terluka saat baku tembak dengan pencuri kendaraan bermotor di Jalan Bakti, Pinang, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (10/56).

Dua polisi yang mengalami luka tembak adalah Bripka Saefudin. Dia mengalami luka tembak di bagian perut. Satu polisi lainnya ialah Aipda Gafur yang tertembak di tangan kiri. Sementara, dua pelaku curanmor tewas.

Aksi baku tembak terjadi saat anggota polisi memergoki aksi kawanan pencuri. Anggota kemudian melakukan pengejaran. Saat dikejar, para pelaku melawan dengan menembak anggota. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top